May 12, 2010

Chocolate Roll Cake


Coba2 blajar bikin bolu gulung, ehh berhasil loh and enak lagi hasilnya cuma rada pait dikit mgk krn dikasih rum bakar kali yah ... besok2 mau coba terus ah pengen coba yg dimotif halahhh abege gini mau coba2 hehehe tp gak akan tau ya kl gak dicoba ya gak hehehe .. monggo diliat hasilnya hope sih gak mengecewakan

family comment :"enak loh lembut bgt and hasilnya/penampakannya juga oke"

Jadi kepengen coba buat lagi .... kudu blajar photography juga nih biar makin keren hahaha apa coba .. narsis againnn

3 comments:

Widya Puteri said...

looks yummyyyy!!!
mba cindy konfirm yaaa ikut lomba juga, sekalian aku klik juga banner ya hehe..

Cindy Andriani said...

thank u mba widya :P

Jones Morris said...

Please continue this great work and I look forward to more of your awesome blog posts. alabama themed cakes

Post a Comment