July 08, 2010

Another Steam ChocoCake

Isenk kemarin itu buat brokus lg beda resep and hasilnya lebih tinggi ... seru dehh demen jd buat cake yg dikukus2 gitu mana gak worry gosong bisa ditinggal2 asal jgn keabisan aja tu air hehehe .... Buatnya jg cukup mudah and bisa dijadiin base cake rasanya yummy kebetulan buat cake ini u/basecake baby cake yg maren dipost ... Hasilnya memuaskan loh ini kedua kalinya nyobain buat cake yg dikukus tnyata tidak mengecewakan bukan hehehe :p

Ini dia penampakannya

Hayoo sapa yg mau pesennnn wakakakaka udah kaya jualan aja .... So pasti orang rumah suka juga also my sis (my loyal customer, thanks sis)

0 comments:

Post a Comment